Rabu, 16 Januari 2019

Rehabilitasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pecandu Narkoba

Rehabilitasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pecandu Narkoba


Rehabilitasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pecandu Narkoba_ Obat penghilang kecanduan narkoba herbal alami 100% Terbukti.Narkoba memang suati jenis obat yang membahayakan bagi penguna dan lingkungan masyarakat.peredaran narkoba di indonesia saat ini masuk ke angka yang signifikan. walupun pemerintah memberikan hukuman mati pada pengedarnya, tapi masih saja peredaran dikalangan masyarakat masih bayak.

Sabu, merupakan zat tergolong narkoba jenis methamphetamin yang sifatnya menatimulasi sistem syaraf dan menimbulkan ketagihan. Biasanya hal ini digunakan dalam dosis kecil untuk terapi pengobatan beberapa penyakit seperti: ADHD dan narkolepsy, ini pun dengan banyak pertimbangan kesehatan, Akan tetapi saat ini penggunaanya banyak disalahgunakan dan dipakai untuk tujuan rekreasional.

Beberapa efek samping dari pemakaian sabu secara rutin :

Depresi
Gangguan cemas
Paranoid
Kelainan genetik pada keturunannya
Gangguan pada otak yang permanen
Ketagihan
Dll

Tips Jitu Kecanduan Narkoba_ Ketika anda sudah terjerat masuk pada pemakaian narkoba jenis sabu, akan terdapat kadar methamphetaminenya baik di darah, urin maupun rambut dan air liur.
Dalam darah, 24–48 jam
Di urine, 1–4 hari tergantung lama pemakaian dan dosisnya
Di rambut, dapat dijumpai sampai tahunan, tergantung panjang rambutnya, seberapa sering pemakaiannya, dan dosisnya.
Di air liur, 2jam sampai 1 minggu setelah pemakaian.

Dan untuk anda penderita ketergantungan narkoba yang ingin sembuh, kami menawarkan obat untuk membantu menyembuhkan ketergantungan dari narkoba. Sudah banyak yang membuktikannya, tunggu apa lagi segera sembuhkan ketergantungan dari barang haram narkoba dan menjadi sehat seperti sedia kala.

Dengan obat herbal De Nature indonesia” solusi cepat dan tepat, Produk ini sudah memiliki banyak bukti membantu menyembuhkan para pecandu narkoba yang ingin berhenti secara total. Bahan alami yang terkandung di Obat De Nature tidak mengandung zat kimia tambahan, sehingga baik buat tubuh dan tidak menimbulkan efek samping ketergantungan setelahnya.

Dari sisi ijin De Nature indonesia telah memiliki ijin Legalitas dari: dan HALLAL. Bila anda ingin sembuh dari kecanduan narkoba segera ambil tindakan dengan mengobatinya dengan DeNature indonesia, dapatkan produknya disini...
Obat Alami Pecandu Narkoba


Rehabilitasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pecandu Narkoba_ Obat Herbal Alami Pecandu Narkoba, dengan solusi pengobatan khasiat herbal alami. Kami hadirkan untuk Anda yang ingin terbebas dari masalah kecanduan NARKOBA dan berbagai jenis obat-obatan terlarang yang sangat membahayakan kesehatan jiwa Anda. Berikut kami hadirkan obat herbal alami dari De Nature Indonesia kombinasi ,dari zirsak,madu hitam,sambiloto,tipogel, bio aura habatop cubamin. Sudah terbukti mampu membantu proses penyembuhan bagi penderita pecandu NARKOBA.

Produk kami sudah mendapatkan ijin resmi dan sertifikat dari BPOM, dan MUI.
Pemahaman Untuk Narkoba.

Baca Juga :


Apa itu NARKOBA ? Narkoba merupakan singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain “Narkoba” istilah lain yang diperkenalkan khusus oleh kementerian kesehatan republik Indonesia ialah Napza yang merupakan singkatan dari narkoba, psikotropika dan zat adiktif. Menurut pakar kesehatan narkoba sebenarnya senyawa-senyawa psikotropika yang bisa dipakai untuk membius pasien saat hendak dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu. Namun kini persepsi itu disalahartikan akibat penggunaan di luar dosis yang semestinya.

Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintesis maupun semi sintesis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan (Undang-undang ?35 tahun 2009) Narkoba digolongkan menjadi tiga golongan sebagaimana tertuang dalam lampiran 1 undang-udang tersebut. Yang ternasuk jenis narkoba dalah ;
Tanaman papaver, opium mentah, opium masak (candu, jicing, jicingko) opium obat, morfin, kokain, ekgonina, tanaman ganja dan damar ganja.

Garam-garam dan turunan-turunan dari morfin dan kokaina, serta campuran-campuran dan sediaan-sediaan yang mengandung bahan tersebut di atas.
Obat herbal alami untuk pecandu narkoba
Narkoba sudah bukan hal asing lagi bagi kita. Banyak orang telah mengetahui seberapa buruk efeknya untuk kesehatan walau masih ada juga yang terjerumus dan kecanduan.

Efek Dari Narkoba
  1. Kehilangan memori.
  2. Mengalami kerusakan otak dan jantung.
  3. Memiliki perilaku seperti orang gila.
  4. Lebih agresif.
Itulah rangkaian akibat yang pada umumnya dialami oleh para pengonsumsi dan pecandu obat-obatan terlarang. Biasanya memang seseorang akan coba-coba lebih dulu baru setelah itu mengalami ketergantungan.

Bagaimana cara mengatasi kecanduan narkoba?
  • Berniat berhenti
  • Membuat daftar efek narkoba yang di rasakan secara fisik
  • Mencatat resiko/efek samping kecanduan narkoba
  • Mencari bantuan
  • Berolahraga
  • Sering bermeditasi
  • Melakukan yoga
  • Minta bantuan ahli gizi
  • Menemui konselor
  • Menjauhi lingkungan yang terkena narkoba
  • Pengobatan alternatif akupuntur
  • Menyibukan diri dengan kegiatan positif
  • Menguatkan iman

Dampak Negatif Penyalahgunaan Narkoba :
Berikut adalah dampak penyalahgunaan NARKOBA :
  • Akan banyak uang yang dibutuhkan untuk penyembuhan dan perawatan kesehatan pecandu jika tubuhnya rusak digerogoti zat beracun.
  • Dikucilkan dalam masyarakat dan pergaulan orang baik-baik. Selain itu biasanya tukang candu narkoba akan bersikap anti sosial.
  • Keluarga akan malu besar karena punya anggota keluarga yang memakai zat terlarang.
  • Kesempatan belajar hilang dan mungkin dapat dikeluarkan dari sekolah atau perguruan tinggi alias DO / drop out.
  • Tidak dipercaya lagi oleh orang lain karena umumnya pecandu narkoba akan gemar berbohong dan melakukan tindak kriminal.
  • Dosa akan terus bertambah, karena lupa akan kewajiban Tuhan serta menjalani kehidupan yang dilarang oleh ajaran agamanya.
  • Bisa dijebloskan ke dalam tembok derita / penjara yang sangat menyiksa lahir batin.


Dampak Negatif bahayanya NARKOBA bagi kesehatan anda diantaranya :

  • Gangguan pada sistem saraf (neurologis), seperti: Kejang-kejang, imajinasi, dan halusinasi.
  • Gangguan pada jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler)
  • Gangguan pada kulit (dermatologis)
  • Gangguan pada paru-paru (pulmoner)
  • Sering sakit kepala, mual-mual dan muntah, murus-murus, suhu tubuh
  • meningkat, pengecilan hati dan insomnia
  • Gangguan terhadap kesehatan reproduksi yaitu gangguan padaendokrin, seperti: penurunan fungsi hormon reproduksi (estrogen, progesteron, testosteron), serta gangguan fungsi seksual.
  • Gangguan terhadap kesehatan reproduksi pada remaja perempuan antara
  • lain perubahan periode menstruasi, ketidakteraturan menstruasi, dan amenorhoe (tidak haid)

Bagi pengguna narkoba melalui jarum suntik, khususnya pemakaian jarum suntik secara bergantian, risikonya adalah tertular penyakit seperti hepatitis B, C, dan HIV
Bahaya narkoba bisa berakibat fatal ketika terjadi over dosis yaitu konsumsi narkoba melebihi kemampuan tubuh untuk menerimanya. Over dosis bisa menyebabkan kematian.

Cara Menyembuhkan Pecandu Narkoba

Rehabilitasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pecandu Narkoba_ Saat ini yang paling AMPUH yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal De Nature, merupakan suplemen kesehatan herbal yang mengandung lebih dari 40 jenis nutrisi yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Nutrisi tersebut di tambah dengan bahan bahan herbal alami super yang memiliki khasiat untuk mengusir radikal bebas, menyapu racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
Cara pemesana poroduk herbal kami,anda bisa hub center kami di bawah ini 
konsultasi atau pemesanan anda bisa hub di 

Whastapp : 082139273737

Jangan Ragu Untuk Konsultasi Karna Itu Gratis 

Rehabilitasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pecandu Narkoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar